Header Ads

PV LiSA – EMPTY MERMAiD (Sub & Terjemah Indonesia)


Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini membawa PV dari LiSA yang berjudul Empty MERMAiD. Dah lama pengen ngesub PV ini tapi gak nemu-nemu lirik dan translatenya, lihat judulnya aja bikin penasaran, kalo secara harfiah artinya Empty Mermaid itu Duyung Kosong kan? hoho... tapi disini saya artikan Duyung Bodoh (mengingat di dalam liriknya itukan “empty mermaid love”, kalo saya artikan “cinta Duyung kosong” rasanya agak aneh, makanya saya artikan “Asmara Duyung bodoh”, rasanya paling cocok mengingat maksud dari lagu ini, hoho...). Untuk lirik saya ambil dari Lyrical Nonsense dan terjemahnya langsung daya translate sendiri dari English-nya. Okelah langsung dinikmati aja salah satu lagu dari LiSA yg lumayan menghentak ini.



Pengen mengunduhnya? Ambil Dimari sajah. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh... Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....



No comments